Jumat, 26 Desember 2014

Getting Started

WHAT IS THIS BLOG?
Halo Gamers.., blog ini dibuat khusus bagi lo para gamers yang memerlukan beberapa informasi seputar dunia game, entah itu game Retro, Pixel, ataupun dengan High-End quality.

GAMERS WORLD
Blog ini juga akan membahas tentang dunia Gaming, seperti Kejuaraan game (E-Sport), orang-orang yang terkenal di dunia gaming, dll.

Hardware Tips
Blog ini (saya) akan memberi tips bagi anda yang belum paham seputar hardware PC yang mampu memainkan game dengan setting rata kanan (High-End).

See ya next
saya harus akhiri tulisan ini dulu dan selamat membaca

gua juga rencana menjadi Lets Player, jadi gua ada 4 pekerjaan yaitu Bloging, Youtube, Bisnis, dan Belajar

Suscribe Channel gua ya... https://www.youtube.com/channel/UCp09b94FxAVvxGayc36rybg
-WeeBee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar